Kisah Awal Kerja Praktek

By admin

6 Agustus 2007,

Bangun pagi-pagi untuk pertama kalinya setelah beberapa bulan liburan. Siap-siap baju dan sebagainya juga baru pagi itu. Pesawat take-off jam 11 siang. Tapi jam 9 udah disuruh siap di Bandara Halim Perdana Kusuma. Buat pergi ke bandara, gua dianterin sama kakak gua, Mas Aris, dan pacar gua, Nansy.

Karena baru siap-siap paginya, otomatis perlu waktu yang lebih lama dibanding kalo udah disiapin malam sebelumnya. Nah, kira-kira jam 8 kami baru bisa berangkat. Sebetulnya kalo udah tau pintu masuk dari Halim sendiri (belum ada yang tau soalnya) sih nggak apa-apa. Tapi karena harus cari pintu gerbangnya itu yang bikin rada panik.

Singkat cerita, jalan yang dipilih benar. Dan setelah tanya orang buat memastikan, sampai juga di Halim jam 8.40. Tunggu sampai jam 11, akhirnya berangkat juga pesawatnya.

Sampai di Pekan Baru, Riau, hmm bandara apa ya namanya. Lupa, hehehe. Gua bersama teman gua pergi ke Rumbai dulu buat lapor dan diberi pengarahan serta perlengkapan buat pergi ke lapangan. Sayangnya, kalo practical training yang lain kebanyakan disuruh nginep kalo dapet pesawat jam 11 (soalnya sampe di Rumbai udah jam 3an), kami di suruh langsung ke Duri. Alesannya karena nggak ada tempat penginapan, kerana lagi banyak pegawai juga yang lagi nginep di Rumbai. Jadinya kami terpaksa di minta langsung ke Duri jam setengah 4.

Melalui perjalanan sekitar 3 jam lagi, kami sampai juga di Duri. Dari Transport (tempat terminal busnya), kami langsung menuju Lobi Bekasap untuk meminta tempat penginapan. Gua mendapat tempat di Talang 14, dan temen gua di Talang 11. Hmm, cerita tentang talang mungkin bisa diceritain nanti lagi aja.



categoriaCerita KP commentoNo Comments dataAugust 31st, 2007

About...

This author published 49 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin

Leave a comment