PRS

By admin

Akhiirnya weekend telah tiba. Kemaren ceritanya mau PRS (Perubahan Rencana Studi), soalnya ada satu mata kuliah yang jadwalnya tuh ganti-ganti terus. Jadi rada males ngikutin, jadi ya mau didrop aja kuliahnya. Setelah melalui perjuangan ketemu dosen wali yang super sibuk (di kampus aja cuma ada hari rabu dan kamis itupun beberapa jam aja), dan menunggu lagi sejam karena dia ngajar lagi, akhirnya jam 11 dapet juga tanda tangan sang dosen wali.

Terus abis dapet tanda tangan, harus ngambil KSM (Kartu Studi Mahasiswa) di Annex, 873 meter dari kampus (kalo nggak percaya itung aja sendiri, terus kasih tau ke sini). Tapi karena pengen les Bahasa Jepang dulu jam 12 jadi ya nunggu aja di kampus. Di les Jepang, isinya anak-anak Teknik Fisika dan seorang anak Fisika. Suussaaah berlajar bahasa Jepang, banyak hurufnya. Nggak hafal-hafal ampe sekarang. Moga-moga minggu depan udah bisa deh.

Abis les Jepang, niatnya mau ke Annex ngambil KSM, perlengkapan yang harus di bawa: KSM yang lama, foto, sama surat perwalian. Sayang seribu sayang, nggak bawa KSM yang lama padahal udah disiapin di rumah. Ya udah, jadinya hari ini baru ngambil. Jam 8 pagi udah standby di Annex takut ngantri karena jam 9 musti kuilah. Tapi tenyarta sepi banget, jadi ya sampai di kampus pagi-pagi deh.



categoriaCerita Seputar Kampus commentoNo Comments dataSeptember 14th, 2007

About...

This author published 49 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin

Leave a comment