Buka bersama

By admin

Kemaren, gw pergi buka puasa bareng sama temen-temen dari SMA dulu. Nama kumpulan alumninya adalah Lunatis. Lupa singkatan dari apa. Tempatnya di depan Dago Tea House.

Karena dikira bakal macet, jam 4 sore udah disuruh kumpul di gerbang depan kampus. Gw berangkat dari rumah jam 3 sore. Terus, karena nyokap gw mau ikut jalan-jalan ya udah bareng deh.

Nyokap gw ajak ke Pasar Baru, di Jalan Otto Iskandar Dinata. Huuuaaa, lagi macet banget ternyata, padahal baru jam segitu. Jam 4 baru sampe di Pasar Baru, dan butuh 2 jam lagi buat sampe ke tempat buka puasa. Jadi, sekitar 3 jam gw berada di jalan. Perjalanan terlama selama di Bandung, padahal jaraknya nggak sampe 30 km.

Bandung kalo malem minggu emang parah banget. Tapi pulangnya, sekitar jam 8, jalanan udah sepi. Nggak ketemu macet sama sekali. Beda banget deh sama pas sorenya.



categoriaCerita Seputar Kampus commentoNo Comments dataSeptember 30th, 2007

About...

This author published 49 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin

Leave a comment