Kempes Ban (Lagi)

By admin

Hari Selasa (23/10), gw udah bangun kesiangan, jadi nggak ikut les Jepang. Dan karena setelah les Jepang cuma ada satu mata kuliah dengan durasi satu jam ya hari ini “terpaksa”

    cuti

. 😉

Tapi, karena setelah di tinggal selama dua minggu mudik ke Depok dan Solo. Gw pengen beli bahan-bahan makanan dan perlengkapan rumah di Carrefour. Eh, pas siang-siangnya, Mbak Marni, bilang kalo ban belakang kiri mobil gw kempes. Ah, sial, padahal lagi bawa mobil kijang yang bannya gede. Terus ban cadangannya ada di pintu belakang, jadi susah nyopotnya dan gw nggak punya pengalaman nyopot ban belakang ini.

Karena

    sok cool

dan males ganti, gw tenang-tenang aja. Baru setelah jam 2 panik lagi. Telepon ke kakak gw, nanya cara bongkar ban serep gimana. Setelah dijelasin akhirnya mulai mengerjakan. Peralatan dan lokasi penggantian ban ternyata kurang mendukung dengan baik. Tapi karena pengen cepet selesai dan bisa belanja ya dikerjain juga.

Setengah jam berlalu dan ban udah berganti. Males masang ban di pintu belakang, ban cadangan di masukin ke mobil aja. Melihat kelangit keliatan mendung. Tapi cuek aja, soalnya dari pagi juga mendung terus. Melajulah dengan ban cadangan ke ATM BCA. Di sini udah ujan rada gede. Setelah dapet cukup uang buat nambelin ban, berangkatlah ke tukang tambal ban yang berjarak 100m dari ATM. TAPI, pas berhenti di tukang tambal ban, hujan menjadi-jadi.

Ya udah, turunin ban, dan minta ditambel dan dituker lagi sama yang ban cadangannya. Prosesnya sih sebentar, paling 30 menit. Sayangnya, 30 menit itu cukup buat menjadikan badan gw basah semua. Di tempat tambal ban sih ada kaya terpal, tapi angin yang besar membuat hujan datang juga ke arah gw. Nasib..



categoriaCerita di Luar Kampus commento1 Comment dataOctober 26th, 2007

About...

This author published 49 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin

Comments


opiq
November 18th, 2007

kakakkaa.. punya blog juga lo??? wih,, domainnya beli nih? gaya lah!

Leave a comment