Mudik

By admin

Ini sedikit cerita waktu mudik ke Solo.

Senin, 15 Oktober 2007
Hari ini berangkat ke Solo. Start dari rumah di Depok jam 8 malam. Yang pertama nyetir gw, hehehe.. Rutenya enak, banyak tolnya:) Nyetir sampe hampir keluar tol Kanci, jam 11.30an. Abis itu ganti bokap. Gw tidur, bangun-bangun udah di mau sampe Semarang jam 2.30an. Abis itu ganti lagi sama kakak gw, Mas Aris, sampe Solo jam 4an. Yah, kira-kira total perjalanan nggak sampe 10 jam. Tercepat selama gw mudik pake mobil.

Selasa, 16 Oktober 2007
Nggak ada kerjaan, cuma istirahat tidur dan malemnya pergi ke Solo buat makan di Shi Jack. Tempatnya sekarang udah berubah layoutnya buat menampung lebih banyak pengunjung. Pesenan gw: Susu Coklat dan Ayam Bakar. Oiya, pas lagi makan dan ngobrol-ngobrol, kakak gw yang baru minum susunya setengah gelas kaget karena susunya udah diberesin. Lha, karena nggak enak ya digantiin sama mas-masnya. Dapet lagi satu gelas penuh. hehehe

Rabu, 17 Oktober 2007
Pergi ke bengkel di Kartosuro dan berniat nyari kaset miniDV. Karena nggak hafal jalan di Solo ya nyari-nyari dulu dan sampe di bengkel jam 12an. Tapi baru selesai jam 3an dan langsung nyari Gramedia buat nyari kaset miniDV. Sekalian juga beli komik Naruto buat iseng-iseng bacaan. Tapi sayang karena dari bengkel juga udah kemaleman jadi acara di rumang (campur sari) nggak sempet di syuting. Yang menarik, pas di Solo liat ada spanduk dengan tulisan “Beli Kijing gratis Kijing”. Parah..

Kamis, 18 Oktober 2007
Hari ini ada wayangan. Dalangnya yang beberapa tahun lalu buat acara syukuran kakak gw. Rame banget hari ini, lebih rame dari hari sebelumnya. Acara wayang dimulai jam 9 malem. Tapi jam 1 gw udah tidur, ngantuk berat, hehehe…

Jumat, 19 Oktober 2007
Hari terakhir di kampung halaman. Setelah semalem sibuk dengan wayangan, hari ini cuma istirahat aja. Malemnya jam 7 berangkat buat kembali ke Depok. Mampir lagi di Shi Jack. Lumayan mengganjal perut. Dan kali ini pulangnya gw nyetir lebih banyak dari berangkatnya karena supirnya cuma dua. Gw dan kakak gw.

Yah, sedikit cerita tentang mudik gw..



categoriaCerita di Luar Kampus commentoNo Comments dataOctober 26th, 2007

About...

This author published 49 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin

Leave a comment