Ujian (lagi)

By admin

Semester ini gw ngulang sebuah mata kuliah. Sebabnya, semester sebelumnya gw dapet dosen yang terkenal dengan distribusi nilai (semakin banyak yang dapet A, semakin banyak juga yang nggak lulus). Nah, setelah 2 kali lolos dengan dosen ini pada mata kuliah yang lainnya. Di mata kuliah ini akhirnya harus membuat gw ngulang. Dosen yang sekarang juga nggak kalah killer. Pertemuan pertama aja, 2 orang udah kena marah. satu karena ngantu, yang satu lagi karena pakai celana jeans yang udah robek-robek.

Nah, kira-kira 2 minggu yang lalu. Mata kuliah ini melakukan UTS (Ujian Tengah Semester). Ya udah, karena gw pengen dapet bagus ya gw belajar dengan serius. Kemarin, nilai ujiannya dibagiin di kelas lain (kelas yang diikuti angkatan di bawah gw), jadi gw baru dapet kertas ujian tadi. Ternyata, hasil belajar gw nggak sia-sia, dapet nilai 75! lumayanlah.

Tapi… Nilai-nilai yang lain jelek-jelek dan seperti akan ada ujian perbaikan untuk semua 2 minggu lagi.. Arrrggghhh…



categoriaUncategorized commentoNo Comments dataApril 22nd, 2008

About...

This author published 49 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin

Leave a comment