Danau Toba

By admin

Ini adalah beberapa foto yang diambil dari β€œliburan” ke Danau Toba. Kenapa ada tanda petik? yah, soalnya nggak terasa kaya liburan aja. Ada satu-dua hal (jadi tiga dong, hehehe) yang bikin liburan ini jadi terburu-buru. Moga-moga liburan selanjutnya bisa lebih dinikmati πŸ™‚

Keluarga

Keluarga

Air Terjun

nb. Judulnya Danau Toba kok gambarnya air terjun, hehehe πŸ˜€



categoriaLiburan commento3 Comments dataApril 28th, 2008

About...

This author published 49 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin

Comments


opiq
June 28th, 2008

Haah? yosi-nya ada banyak??? hehehe, mirip2 lo skluarga Yos!

Iya nih, masa liburan gak bawa oleh2? cem manaa?


admin
June 28th, 2008

@opiq
wkakaka, bisa aja, emang keluarga gw ganteng dan metal kok πŸ˜€

Kemaren bawa gitu lho, ditinggal di Indi 10 menit udah abis πŸ˜› Ongkosin gw lagi dah ke sana, ntar bakal ada oleh2 spesial dari gw, huehehe…


Ana
August 28th, 2009

Lake toba mmg is the best

Leave a comment