Harlem Beat

By admin

Beberapa hari belakangan gw baca komik Harlem Beat. Komik lama sih, tapi namanya juga belum pernah baca sampai selesai ya baca lagi. Di komik ini diceritakan bahwa tokoh utama yang bernama Naruse sangat mencintai Basket. Karena kecintaan pada basket ini pula yang menyebabkan ia dapat mengatasi berbagai rintangan dan musuh serta membuat ia semakin bersemangat untuk berlatih sehingga bertambah kuat. Sehingga ia yang
tadinya seorang pecundang, bisa menjadi seorang pahlawan.

Yang dapat diambil dari cerita ini adalah kecintaan pada suatu bidang dapat mengubah perilaku dan tabiat seseorang. Sebenernya gw sendiri udah ngeliat hal ini pada beberapa orang yang di dekat gw. Misalnya kakak gw, kecintaannya pada komputer bisa membuat dia lupa akan sekitar dan membuat dia menjadi lebih baik lagi dalam hal pemrograman. Lalu ibu gw yang suka sama keramik dan rela beli keramik di tempat yang jauh dari rumah dengan risiko ada keramik yang pecah. Masalahnya, kecintaan gw ini apa ya? Yang bisa membuat gw merasa bisa berubah dan melakukan apa saja demi hal yang gw suka itu. Gw ini orangnya cepet bosen sih, tapi
semoga aja gw bisa segera menemukan apa yang gw suka.



categoriaUncategorized commento8 Comments dataJune 27th, 2008

About...

This author published 49 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin

Comments


risna
June 27th, 2008

Yos, kalau ngeliat dari postingan sebelumnya sih, sepertinya kamu suka mencoba hal-hal baru yang berhubungan dengan teknologi, lalu mereviewnya :). Tapi ga cukup sampe merubah ya hehehe..


admin
June 27th, 2008

hmm, bener juga, tapi kalo ngikutin teknologi terus bisa sampe merubah isi kantong jadi kosong 😀


opiq
June 28th, 2008

Gw tau Yos!!

IKARIAM!! wahahahha


admin
June 28th, 2008

@opiq
halah, Ikariam nggak menang2 gini lho 😛 sebetulnya sih wisata kulinet a.k.a Makan, tapi kok mahal juga yak, wkakaka…


harisu
July 21st, 2008

Wah…ini komik satu kesukaan gw Yos
yg bikin mantep..penulis nih komik adalah ibu2
walopun cuma 20an jilid…manteb bgt

eh btw, pinjem komik2 donk Yos. Semenjak berpisah dgn temen gw di SMA yg selalu minjemin gw komik, gw ga pernah baca komik lagih…hehehe ^^


admin
July 21st, 2008

@harisu
hayuklah, kalo mau pinjem komik mah sok2 aja. Tapi kebanyakan komiknya ada di Depok.

Silahkan dateng aja 😀


andha
September 9th, 2009

waw,,,,,,,,,,,nie komik memang aslinya komik


Nico
December 21st, 2009

kalo mau baca komik harlem beat tuh di mana ya???ada yang tau ga?kalo ada kasih tau aku ya!!!

Leave a comment