Rambo IV

By admin

Rambowallpaperkr8 

 

Baru aja nonton Rambo IV. Emang basi banget gw ya, hehehe. Gak apa-apa lah, kalo belum pernah nonton kan seru juga. Kali ini Rambo mempunyai misi untuk mengantarkan sukarelawan untuk memberikan bantuan medis ke daerah Burma. Tetapi ternyata para sukarelawan tersebut ditangkap dan menjadi sandera. Rambo pun tergerak hatinya untuk ikut menyelamatkan, meskipun sudah disewa tentara bayaran untuk menyelamatkan mereka (mungkin karena faktor wanita, hehehe).

Kesan setelah menonton film ini adalah, sadis, penuh darah dan suara tembakan, serta jalan cerita yang sederhana. Menurut wikipedia, film ini mencatat rekor pembunuhan terbanyak dibanding seri Rambo sebelumnya, yaitu 262 pembunuhan atau rata-rata 3,2 pembunuhan setiap menit. Jadi, buat Anda yang tidak suka pembunuhan, film ini sangat tidak disarankan.

Film ini mendapat nilai 7,5 skala 10 dari imdb. Buat Anda yang suka film action dengan jalan cerita yang sederhana serta tidak keberatan dengan banyaknya adegan pembunuhan, film ini boleh menemani dikala senggang. Oiya, ada satu quote dari film ini yang cukup bagus:

live for nothing, or die for something

note: gambar di atas diambil dari:

 http://en.wikipedia.org/wiki/Image:Rambowallpaperkr8.jpg



categoriaUncategorized commentoNo Comments dataJune 29th, 2008

About...

This author published 49 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin

Leave a comment