Yukan Club

By admin

Karena akhir-akhir ini nggak semangat ngerjain tugas akhir, gw baca komik Yukan Club (patesan yak, TA gw nggak beres-beres, hehehe). Komik ini bercerita tentang 6 orang pelajar SMU dari St. President, mereka adalah:

  1. Yuri Kebhisi: Putri dari keluarga konglomerat kaya di Jepang, tomboy dan jago karate
  2. Seishiro Kikumasamune: Putra direktur rumah sakit besar. Sangat cerdas dan juga jago bela diri.
  3. Granmanie Bido: Putra duta besar Swiss, tampan dan playboy.
  4. Karen Kizakura: Putri pedagang permata. Seksi dan suka tampil mewah.
  5. Miroku Shochikubai: Putra komisaris polisi Jepang.
  6. Noriko Hakushika: Anak perempuan keluarga master upacara minum teh. Ahli bermain igo.

Komik ini pertama kali diterbitkan di Jepang pada tahun 1981 (Gw aja belum lahir), dan di Indonesia pada tahun 2007. Yukan club berkisah tentang petualangan 6 pemuda SMU tersebut dalam menghadapi misteri pembunuhan, pencurian, peredaran obat terlarang, sampai masalah yang berhubungan dengan hantu. Lokasi petualangan mereka sendiri tidak hanya terjadi di Jepang saja, tetapi juga di belahan bumi yang lain.

Secara umum, melihat komik ini terbit tahun 1980an, maka beberapa komik misteri Jepang lagi seperti terinspirasi oleh komik ini. Tapi karena terbit paling terakhir di Indonesia, malah berkesan mengikuti. Komik ini layak dibaca bila Anda suka dengan cerita yang jagoannya bisa menang dengan mudah 🙂



categoriareview commento4 Comments dataJuly 4th, 2008

About...

This author published 49 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin

Comments


opiq
July 4th, 2008

heh, NeA lah Kau! hehe


admin
July 4th, 2008

hahaha, siap bos… 😀


harisu
July 21st, 2008

pantesan…rasanya kok gw pernah denger nih Yukan-club
ya ampuuuuun..gw lupa Mita pernah pesen versi dorama nya, mana belum gw cariin lagih. Sori bgt Mit.

nampaknya seru bgt ya Yos? pinjem donk komiknya..hehehe ^^


admin
July 21st, 2008

seru dong, ini juga pinjem komik dari Mita, huehehehe….

Leave a comment